Minggu, 01 April 2018

masih belajar ( Eps 01 )


Setitik Harapan

Ku mulai dengan pena baru
Yang kubeli sore itu
Tiba-tiba saja muncul niat untuk menulis puisi ini
Puisi yang entah berantah nyambung atau tidak
Tapi aku ingin mencoba
Aku tak peduli berapa banyak orang yang mencibirnya
Namun aku yakin
Suatu saat nanti pasti ada yang akan membacanya

Depok, 06 Juni 2017

Kapan?

19 tahun sudak aku tidak merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya
Meski banyak laki-laki yang mondar-mandir dihadapanku
Bahkan sempat singgah dihatiku
Aku bukan perempuan yang mudah merasa
Begitupun mudah percaya dengan orang lain
Aku menjalankan hidupku dengan amat sangat hati-hati
Biarkan cinta datang dengan sendirinya
Berjalan dengan hati-hati
Namun pasti
                                                                 Depok
                                                             21.42 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar