Minggu, 01 April 2018

contoh surat lamaran kerja


13 Juli 2017

Yth.
Kepala Yayasan Al- Azkiya
Jalan A.Rahim RT01/03 No.29A
Depok, Jawa Barat

Hal : Lamaran pekerjaan sebagai guru bahasa Indonesia

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan Bapak/Ibu dalam harian Kompas tanggal 12 Juli 2017, dengan ini saya, Anifa Novitasari (23 tahun) Sarjana Pendidikan dari Universitas Indraprasta PGRI Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3.95 ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai guru bahasa Indonesia pada sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya mampu berbahasa Indonesia (UKBI skor 6,70), dan berbahasa Inggris pasif, serta dapat mengoprasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan riwayat hidup, salinan sertifikat keterampilan berbahasa Indonesia, salinan sertifikat kursus computer, salinan KTP, dan pas foto terbaru.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Anifa Novitasari, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar